Disiang bolong yang cerah agak gerimis, banjir dan macet dimana-mana kita numpang curhat yah gan :D Melanjuti dari sebuah thread kaskus tentang uniknya pembeli online di indonesia (link)kita juga mau sharing nih. Just share untuk sesama pedagang dan pembeli, berikut mungkin beberapa alasan bila sms/chat anda tidak dibalas oleh saya ataupun sales saya:
1. PING!!! bukan salam, salam itu selamat Pagi/Siang/Malam gan :D
2. Kita juga manusia gan tidak online 24 jam, maaf kalau pertanyaan jam 2 pagi baru kita balas jam 8 pagi :)
3. Kita kasih harga barang ga mungkin keterlaluan, keuntungan ada batasnya dan sesuai dengan nilai produknya (value-oriented), spt barang 80rb ga mungkin ditawar 25rb :)
4. Mohon kesediaannya untuk membaca keterangan produk di lapak atau website kami, untuk mengurangi waktu dan biaya yang tidak perlukan,
5. Apabila pengiriman terlambat, mohon jangan marahi sales saya/saya, bersabar atau komunikasikan dengan pihak kurir kami (JNE/tiki) sesuai dengan nomor resi pengiriman yang pasti kami berikan kepada anda.
6. Berhati-hatilah dengan segala bentuk modus penipuan baik dengan SMS spam nomor rekening/pihak yang mengatasnamakan perusahaan/sales kami.
7. Jangan coba-coba menipu kami juga, segala chat dan pembicaraan kami rekam untuk alasan keamanan, dan segala percobaan penipuan sudah dianggap tindakan kriminal dan akan kami lanjutkan ke pihak berwajib.
Sementara itu dulu saja notes dari Saya, Mari budayakan rasa saling menghormati antar penjual dan pembeli, toh kita semua manusia biasa. Notes ini bukan berarti saya memarahi anda, tapi sharing dari saya kelak inilah perjuangan untuk kebutuhan hidup.
Saya tetap dan sangat menerima kritik, saran, keluhan, dan testimonial dari anda semua, baik teman-pembeli-supplier-reseller . Jangan sungkan ya gan untuk ganggu saya boleh email unek2nya ke frans@franscubix.com atau bb 74A90115
Sukses gan!
salam ~masterfrans
Tidak ada komentar:
Posting Komentar